Ladies Branch: Buka di Kawasan Kuningan, Jakarta

Jakarta (Admin).  Pada hari Kamis (31/5) Bank BTPN membuka cabang baru di kawasan Kuningan Jakarta tepatnya di Century Tower.  Kantor Cabang ini adalah salah satu dari Ladies Branch yang rencananya akan dibuka sebanyak 6 kantor cabang di beberapa kota di Indonesia selama tahun 2007.  Acara Grand Opening Ladies Branch KC Century dihadiri oleh jajaran Komisaris dan jajaran Direksi.  Pengguntingan pita dilakukan oleh S.W.D. Murniastuti, Kepala Biro Penelitian dan Pengaturan Bank Indonesia.  Sedangkan prasasti ditandatangani oleh Prof. Dr. Dorodjatun Kuntjoro Jakti, Komisaris Utama dengan Paulus Wiranata, Direktur Utama Bank BTPN.

Pengembangan jaringan kantor dengan pola Ladies Branch yaitu untuk mendukung program peningkatan kualitas pelayanan dan market share.  Guna mengembangkan bisnisnya maka dikembangkan konsep individual banking melalui Ladies Branch.  Diharapkan melalui pembukaan kantor cabang dengan seluruh awaknya para perempuan, maka growth Bank BTPN akan dipenuhi sehingga pencapaian LDR menjadi sebesar 80%.

Ladies Branch KC Century Kuningan Jakarta telah ditetapkan dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) Bank BTPN tahun 2007 - 2009 dan telah disetujui oleh Bank Indonesia.  Ladies Branch KC Kuningan Jakarta merupakan Ladies Branch pertama yang dibuka oleh Bank BTPN.  Diharapkan Ladies Branch KC Century dapat menjadi salah satu pioneer bagi pengembangan Ladies Branch yang lain.  Selamat dan Sukses! (FDT).

Tanggal Dipublikasikan: 4 June 2007